hantu

meski ngga mempunyai kemampuan supranatural tp gw pernah mengalami kejadian yg agak-agak spooky.

suatu malam..skitar jam dua belas,gw lg shalat isya..saat sujud gw merasa ada tangan nepuk punggung gw..wah lsg merinding abis n gw spt melihat ada cahaya kuning di sebelah gw..bis shalat lsg baca ayat kursi sbanyak2nya..n tu cahaya lama2 hilang

pernah jg swaktu gw mau menutup lemari..ada pantulan di lemari (lemari gw agak glossy jd bisa memantulkan bayangan) bayangan hitam yg lebih tinggi dr gw persis berdiri di belakang gw..otomatis gw noleh ke belakang..dan tidak ada apa-apa..tp hp yg gw taro di meja belakang gw menyala dg tiba2 tanpa ada message ato miscall

suatu hari di kamar gw tiba2 ada bau kemenyan yg sangat menyengat..gw lsg merinding sambil bilang..’tolong pergi,jgn ganggu gw..’n anehnya tu bau2an tiba2 hilang.pernah jg tiba2 gw nyium bau yg sama di tangga..lsg gw bilang ma nyokap kalo ada ‘sesuatu’ di situ..nyokap gw kan pnakut bgt hihi..

dahulu bgt waktu gw pergi ke pacitan,dmana gw nginep di rumah tetangga mbah.malem2 pgn pipis n kamar mandinya terpisah dr rumah.saat itu di kejauhan n ngga terlalu jelas jg..gw melihat ada putih-putih di pohon kelapa (dsana pohon kelapanya tinggi2 bgt ukurannya)..yg sampe skrg membuat gw penasaran..itu hantu atau apa?sbab ngga ada sinar2 tp sesuatu itu jelas bgt melayang di pohon.ketika gw bilang ke empunya rumah,gw buru2 di suruh masuk ke dalam rumah.

yg ini sewaktu gw tinggal di jepang. pagi2 sekitar jam stengah enam pagi, sewaktu di kamar mandi gw denger ada yg panggil MAMA dg suara berat dan agak keras. gw pikir suami yg panggil. ternyata begitu keluar toilet, suami n anak masih tidur. pintu kamar masih tertutup n suami gw tidur dg selimut nutupi mulutnya. jd ngga mungkin suaranya sekeras itu. lagipun suara dia ngga seberat yg gw denger. kalo tetangga jg ngga mungkin. tetangga depan rumah cuma satu, itu pun single dan ngga pernah panggil mama. anehh…

semoga..ini terakhir kalinya gw mengalami kejadian aneh bgini.

9 thoughts on “hantu

  1. setan biasanya cuma nyamperin setan varian lain … setan yg dulu pernah ketemu itu barangkali juga punya blog dan nyritain hal yg sama lho … heheheh

  2. HAntu ada dimana-mana termasuk di Sing kan?KAlo lagi ada pnglmn spooky, ajak aja suamimu di TKP. Dia kan penakut abis juga..Biar sama2 jejeritan.hehe

  3. >m’ lia
    jd inget joke ttg hantu di sg (percakapan antara manusia dan hantu)

    M: “kenapa banyak hantu yg belum bereinkarnasi di singapur?”
    H : “karena keinginan mereka saat di dunia belum terpenuhi sehingga mereka tdk bisa bereinkarnasi”
    M : “oo..oleh sbab itu banyak hantu2 berkeliaran dsini?”
    H : “iya..makanya banyak dr mereka daftar jd permanent resident”

    btw kalo hantunya ngomong singlish,tetep nyeremin ga ya?hehe..tp amit2 kalo daku dipertemukan dengannya ;p..maluu..singlishku kan parah hehehe..

  4. mbak tutiiiii.. ngeri banget sihhh…
    btw, mbak tuti punya sixth sense ya? katanya hantu dll hanya akan menampakkan diri pada orang2 yang punya frekuensi sama ama dia..

  5. Ngadepin hantu,jin atau mahluk halus ,gampang2 susah. Kalau anda pernah belajar TD/TM..caranya arahkan pukulan jarak jauhmu ke obyek. Insyaalah dia akan menghilang.Atau berdoa menurut agamamu. Kalau itu tetap gak hilang..gunakan “jurus Langkah Seribu”.Kak..kak,.kak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s