pusat belanja tematik di singapura

pgn nulis beberapa tempat belanja tematik di singapura yg pernah gw datangi..smenjak punya anak n jd ibu rt, otomatis kegiatan jalan n blanji2 jarang dilakukan sbab repod banget bawa si kecil nan lincah ini..okeh..mari kita mulai :

1. United Square di thomson rd..ini mall yg khusus menjual pernak pernik dan kebutuhan baby n anak-anak..lengkap mulai dari baju..mainan..furniture..sampe tempat2 child development

2. Queensway shopping centre di alexandra rd (sebrangnya IKEA)..menjual perlengkapan olahraga..gudangnya sepatu..baju..tas..pokoknya yg berhubungan dg olahraga dan harganya lmyn miring..biasanya dpt diskon skitar 20 %

3. IKEA di alexandra rd dan tampines..jual perlengkapan rumah tangga..lengkapppp banget n tempat ngajak si kecil lari-lari n nyoba perlengkapan dia di bagian anak-anak

4. Sim Lim Square..tempat barang-barang elekronik (semacem glodok gitu deh..)

5. Joo chiat complex..sbnernya bukan termasuk tematik..tapi dsinilah pusat n tempat gw membeli indomie goreng..bumbu pecel..minyak telon..kecap manis..sambel abc..n barang2 dari indo wat konsumsi bulanan hehe..

6. Muji di seiyu (bugis junction)..menjual perlengkapan rumah tangga, pakaian, dll asli dari jepang..dan Daiso yang menjual pernak-pernik jepang semua 2 dolar an di plaza singapura..cemilannya enak2..favorit gw caramel corn yummm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s