review film : Home Song Stories

“how far do you have to journey…to find your home?”

images.jpg smalem lihat film home song stories..film ini diangkat dari kehidupan nyata rose gwan, seorang penyanyi night club di hongkong yg kemudian pindah ke australia bersama kedua anaknya. Rose lahir sebagai anak bungsu dari tujuh bersaudara dan selalu diperlakukan kurang baik. usia 17 th dinikahkan dg seorang yg menurutnya kejam..melahirkan dua orang anak yg keduanya kemudian meninggal, lalu jatuh cinta dan melarikan diri bersama adik bungsu suaminya dan terkucil dari keluarganya. dg lelaki ini, dia mempunyai dua orang anak, tetapi sayangnya lelaki ini sakit parah dan kemudian mengkahiri hidupnya dg gantung diri..lalu rose merantau ke australia mengikuti seorang anggota navy australia yg sangat mencintainya. karena sering ditinggal berbulan2 dg uang yg tidak mencukupi, ia sering berpindah dari satu lelaki ke lelaki lain untuk menghidupi diri. hidupnya pahit tp ia sangat sayang dg anak2nya meski seringkali kondisi kejiwaannya tidak stabil dan mencoba bunuh diri beberapa kali dan pada akhirnya berhasil mengakhiri hidupnya.

anak keduanya yg bernama tony ayres, seorang penulis (juga merangkap sutradara dlm film ini)..menuangkan kehidupan sang ibu dalam film yg banyak mendapatkan penghargaan ini.

2 thoughts on “review film : Home Song Stories

  1. ji, dalem bgt postingannya..hehe..
    but seriously, I’m so agree with u..
    semua hal yang terjadi di hidup kita..Allah Maha Berencana..yang kita bisa cuma berharap yang terbaik..mengambil hikmah dari semua cobaan..right?
    thx 4 everything say..

  2. >ninta
    iya say..ujian=hikmah+keajaiban..ada yg bilang..kalo Rabb menutup pintu, somehow Dia akan membuka jendela bagi kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s